Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Selain Pengaturan Lalin Himbauan Tetap Menggunakan Masker Dilakukan Satlantas Polresta Denpasar

Selain Pengaturan Lalin Himbauan Tetap Menggunakan Masker Dilakukan Satlantas Polresta Denpasar

Polda Bali, Polresta Denpasar, Kesatuan Lalulintas- Pelaksanaan tugas dari personil Satlantas Polresta Denpasar di jalan pada masa adaptasi kebiasaan baru kelihatan berbeda dari biasanya, selain melakukan pengaturan lalin juga memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya menggunakan masker saat ini.

Terlihat hari ini, Rabu (15/7) jam 11.00 wita di simpang Umaanyar jalan Cokroaminoto Ubung saat arus lalin dari arah Denpasar mengarah Badung traffic light menyala merah, Aipda Nyoman Musna petugas Polisi dari Kesatuan Lalulintas Polresta Denpasar menepikan seorang pengendara motor berbaju merah yang nampak tidak menggunakan masker.

“Memberikan edukasi pentingnya menggunakan masker dan memberikan sebuah masker karena pengendara hari ini lupa membawanya,”kata Aipda Musna saat ditemui.

Dibenarkan Kepala Kesatuan Lalulintas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo Utomo,S.I.K mengatakan,”Memasuki era adaptasi kebiasaan baru saat ini memang kami instruksikan kepada anggota di lapangan agar tidak sungkan-sungkan menghentikan masyarakat sedang berlalulintas yang kedapatan tidak menggunakan masker untuk diberikan edukasi pemahaman pentingnya tetap menggunakan masker serta tidak ragu membagikan masker cadangan yang ada di setiap kendaraan dinas tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan menjaga jarak,”pungkas Kasat Lantas Polresta Denpasar saat dikonfirmasi.

Semoga dengan apa yang kami lakukan pada era adaptasi kebiasaan baru, Satlantas Polresta Denpasar dapat berperan dalam upaya mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19,”harap perwira yang akrab di sapa Bang Adi ini. (BT23)

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …