Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Apel Jam Pimpinan Kapolresta Denpasar Minta Personil Jaga Kesehatan

Apel Jam Pimpinan Kapolresta Denpasar Minta Personil Jaga Kesehatan

Denpasar,Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.IK., MH. Rabu Pagi (15/5/20) memimpin apel pagi dihalaman Mapolresta Denpasar yang dihadiri PJU, kapolsek Jajaran dan personil,dalam kesempatan tersebut Kapolresta Denpasar mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas selama satu minggu terakhir di Polresta Denpasar dan jajaran sehingga apa yang diperbuat bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Semoga apa yang telah kita perbuat dalam Institusi Kepolisian dapat bermanfaat untuk masyarakat”  Ucap Kombes Pol Jansen.

Kapolresta Denpasar juga menyampaikan arahan dan pesan dari Kapolda Bali kepada seluruh personil terkait dengan penambahan positif covid19 diwilayah Bali yang semakin meningkat  Kapolda Bali meminta kepada seluruh personil Polri untuk tidak pernah bosan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatancegah covid-19 agar kita semua sehat dan lekas pulih dari wabah corona.

“Mari saling mengingatkan dan menjaga agar apa yang menjadi Imbauan dan pesan pemerintah dapat tersampaikan kepada masyarakat dagar kita terhindar dari bahaya virus,” Tambah Kapolresta Denpasar.

Selalu menjaga kebersihan lingkungan dimanapun kita berada sehingga keadaan kembali sediakala dan kita terhindar dari wabah corona.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …