Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Melakukan Dialogis Kamtibmas Bhabin Kesiman Kertalangu Polsek Dentim Polresta Denpasar Menjaga Kebersamaan

Melakukan Dialogis Kamtibmas Bhabin Kesiman Kertalangu Polsek Dentim Polresta Denpasar Menjaga Kebersamaan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur

Melakukan dialogis untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas dilakukan oleh bhabinkamtibmas desa kesiman kertalangu Aiptu I Gede Sudarsana saat berdialogis di jalan bakung sari Denpasar Timur pada hari Selasa (14/07/2020) pagi.

“Bersama Danramil Dentim, pastier kodim 1611 Badung, Kadis Dpmd Denpasar, Pupr Kodya Denpasar, perbekel desa kesiman kertalangu dan pekaseh subak padang galak tengah setelah pelaksanaan kegiatan pertemuan dan tatap muka dengan kelompok tani munduk melakukan dialogis tentang perkembangan situasi kamtibmas masa adaptasi kebiasaan baru,” kata Aiptu I Gede Sudarsana.

Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H menyampaikan “dengan adanya dialogis yang baik maka akan terjalin kerja sama yang baik dengan Intansi Lainnya dan perangkat desa serta masyarakat untuk menjaga situasi masa adaptasi kebiasaan baru agar tetap aman dan kondusif”. (DT33)

Check Also

Polsek Denpasar Utara dan Masyarakat Gelar Aksi Bersih-Bersih Sungai Metal

*Denpasar, 25 Juli 2024* – Polsek Denpasar Utara bersama masyarakat setempat mengadakan kegiatan bersih-bersih di …