Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Penertiban Layang-Layang, Pawas Polsek Udara Pimpin Apel Kesiapan Gabungan Dengan Instansi Terkait

Penertiban Layang-Layang, Pawas Polsek Udara Pimpin Apel Kesiapan Gabungan Dengan Instansi Terkait

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-
Untuk kesekian kalinya tim penertiban layang-layang kembali akan melakukan penertiban terhadap masyarakat yang nekat menaikkan layang-layang di dalam KKOP (Kawasan Keselamatan Operasional Penerbangan).

Sebelum bergerak ke lapangan atau daerah sasaran dilaksanakan apel kesiapan di depan Mapolsek Udara yang di pimpin oleh perwira pengawas (pawas) Iptu A.A. Md. Suantara, S.H. yang diikuti oleh 14 orang dari masing-masing instansi, selasa (14/7/2020).

“Apel dilaksanakan untuk memberitaukan cara bertindak/CB-CB akan dilakukan di lapangan sehingga akan mendapatkan hasil yang maksimal,”ujar pawas.

Kapolsek Udara Polresta Denpasar dalam konfirmasinya mengatakan penertiban layang-layang dilaksanakan dua kali seminggu dan waktunya insidentil.

“Sebelum pergerakan dilapangan terlebih dahulu dilaksanakan apel kesiapan untuk memantapkan teknik dan cara bertindak di lapangan,”terang Kapolsek Udara. (ga33)

Check Also

Upaya Tekan Potensi Kejahatan Jelang Pilkada, Polsek Dentim Intensifkan Pelaksanaan Blue Light Patrol

Polsek Denpasar Timur (Dentim) terus meningkatkan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan …