Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Satlantas Polresta Denpasar Tingkatkan Patroli Subuh Cegah Balapan Liar

Satlantas Polresta Denpasar Tingkatkan Patroli Subuh Cegah Balapan Liar

Polda Bali, Polresta Denpasar, Kesatuan Lalulintas- Memasuki fase adaptasi kebiasaan baru kegiatan anak remaja yang akan melakukan balapan kembali muncul di Kota Denpasar.

Mencegah hal tersebut terjadi Satlantas Polresta Denpasar melakukan patroli ke tempat-tempat yang di indikasi menjadi tempat berkumpul untuk memulai kegiatan dimaksud.

Diungkapkan salah satu personil Satlantas Polresta Denpasar, Aiptu Nengah Sudarina mengatakan,”Kami mendatangi tempat ini, perumahan Citra Land jalan raya Kargo karena mendapat informasi dari masyarakat disampaikan oleh rekan kami yang bertugas di TMC (Traffic Manajemen Center) bahwa di depan perumahan dijadikan tempat berkumpul anak-anak remaja hendak melakukan balapan,”jelas personil dari unit Patroli didampingi rekannya Aiptu Manurbawa. Selasa (14/7) jam 01.00 wita

Dibenarkan Kepala Kesatuan Lalulintas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo Utomo,S.I.K mengatakan, memasuki fase adaptasi kebiasaan baru kegiatan anak remaja akan melakukan balapan kembali muncul maka kami instruksikan kepada personil yang bertugas saat itu agar lebih rutin menyambangi tempat-tempat terindikasi menjadi lokasi balapan agar hal tersebut tidak sampai terjadi,”ucap perwira yang menjadi penanggung jawab terselenggaranya kegiatan lalulintas di wilkum Polresta Denpasar.

Dalam mencegah kegiatan adik-adik dan anak-anak kita melakukan balapan liar kami berharap peran aktif dan kerja sama masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang istirahat setelah selesai melaksanakan aktivitas maupun kegiatan lainnya serta dapat mencegah terjadinya kejahatan di jalan,”tutup AKP Adi Sulistyo Utomo. (BT23)

Check Also

Upaya Tekan Potensi Kejahatan Jelang Pilkada, Polsek Dentim Intensifkan Pelaksanaan Blue Light Patrol

Polsek Denpasar Timur (Dentim) terus meningkatkan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan …