Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Menjaga Situasi Tatanan New Normal Tetap Aman Bhabinkamtibmas Polsek Dentim Polresta Denpasar Lakukan Dialogis

Menjaga Situasi Tatanan New Normal Tetap Aman Bhabinkamtibmas Polsek Dentim Polresta Denpasar Lakukan Dialogis

Menjaga Situasi Tatanan New Normal Tetap Aman Bhabinkamtibmas Polsek Dentim Polresta Denpasar Lakukan Dialogis

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur

Menjaga situasi kamtibmas dalam masa new normal berjalan dengan aman sembari berdialogis dengan masyarakat saat melaksanakan tugas dilakukan oleh polsek Denpasar Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh bhabinkamtibmas desa kesiman petilan Aiptu I Wayan Sadia saat melakukan sambang kejalan noja Denpasar Timur pada hari Minggu (12/07/2020) dini hari.

“Menyambangi banjar kehen dan melakukan diaogis kamtibmas dengan kadus dan kelian adat yang tengah melaksanakan pam swakarsa untuk menciptakan suasana nyaman dan tenang sembari penyampaian pesan kamtibmas untuk tetap diterapkannya disiplin menjalankan protokol kesehatan pada diri sendiri dan masyarakat,” kata Aiptu Wayan Sadia.

Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H menyampaikan “dalam hal penerapan dan disiplin menjalankan protap protokol kesehatan dalam masa tatanan new normal harus dimulai dari diri sendiri terlebih dahulu dan kemudian menyasar pada masyarakat atau warga di sekitar guna mencegah dan menekan penyebaran virus corona”. (DT33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …