Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Jaminan Keamanan Satlantas Polresta Denpasar Bagi Kaum Minoritas Di Jalan

Jaminan Keamanan Satlantas Polresta Denpasar Bagi Kaum Minoritas Di Jalan

Polda Bali, Polresta Denpasar, Kesatuan Lalulintas- Menjaga kamseltibcar lantas adalah tugas pokok dari Polri yang membidangi fungsi lalulintas termasuk melakukan pengamanan terhadap kegiatan masyarakat bersepeda santai yang merupakan kaum minoritas di jalan dalam berlalulintas.

Diungkapkan Kepala Kesatuan Lalulintas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo Utomo,S.I.K memasuki fase new normal kegiatan masyarakat di hari mingu akan ramai, salah satunya bersepeda. Minggu (12/7) jam 07.00

“Untuk menjaga keamanan kegiatan tersebut kami menerjunkan personil yang ditempatkan di simpul-simpul yang di anggap rawan kemacetan dan kecelakaan guna melakukan pengaturan lalin untuk menjamin keselamatan serta kelancarannya,”pungkas AKP Adi Sulistyo Utomo

Semoga salah satu wujud nyata kami dalam memberikan pelayanan terhadap pemakai jalan dalam berlalulintas dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri di situasi kehidupan memasuki new normal ini,”harap perwira yang menjabat sebagai Kasat Lantas di Polresta Denpasar.

Terlihat pagi ini di simpang jalan Teuku Umar-jalan Diponegoro, Aiptu Kadek Arka personil dari unit Patroli Satlantas Polresta Denpasar tengah melaksanakan pengaturan lalin memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat yang bersepeda. (BT23)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …