Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Sambangi Hotel Rafles Anggota Polsek Kutsel Polresta Denpasar Berikan Himbauan Petugas Keamanan

Sambangi Hotel Rafles Anggota Polsek Kutsel Polresta Denpasar Berikan Himbauan Petugas Keamanan

Sambangi Hotel Rafles Anggota Polsek Kutsel Polresta Denpasar Berikan Himbauan Petugas Keamanan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Menjaga keamanan serta situasi tetap kondusif, kewajiban anggota Polri melakukan sambang untuk mengetahui bagaimana perkembangan kondisi dan situasi yang ada ditengah warganya.

DIsampaikan oleh Anggota Pospol Jimbaran Polsek Kuta Selatan(Kutsel) yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut Suwitra Goni, melaksanakan sambang ke Hotel Rafles Jimbaran Kuta Selatan Badung.

Saat sambang dilakukan dialogis dengan Satpam Hotel agar senantiasa melakukan pemeriksaan terhadap siapapun yang datang dan pergi dari hotel beserta barang bawaannya serta selalu mematuhi protokol Kesehatan covid-19 agar tehindar dari virus corona.

“Satpam diharapkan selalu mematuhi himbauan pemerintah terkait pencegahan Covid-19 diareal hotel dan seitranya sehinggan dapat mencegah penularan,” katanya, Minggu(12/7/20) jam 11.10 wita.

Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., menyampaikan bahwa dengan perkembangan situasi saat ini, perlunya ditingkatkan kewaspadaan dan hal tersebut bukan hanya tugas Polri saja melainkan peran aktif dari masyarakat yang diharapkan.

“Melakukan sambang dan menyampaikan himbaun terkait Covid-19 dengan diharapkan terjalin komunikasi yang baik antar petugas keamanan suatu tempat wisata / instansi / hotel dengan personil Polsek Kutsel,” kata AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.(KS33)

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …