Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Bersama Satpam Pasar Ampera Anggota Polsek Kuta Selatan Atensi Aktivitas Pengunjung

Bersama Satpam Pasar Ampera Anggota Polsek Kuta Selatan Atensi Aktivitas Pengunjung

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjungpasar, Anggota Pospol Ungasan Polsek Kutsel, jalin komunikasi dengan satpam pasar Ampera Ungasan Kutsel Badung

Hal itu diungkapkan oleh Anggota Pospol Ungasan Polsek Kuta Selatan (Kutsel), yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut Sudama, bersama Satpam pasar Ampera Ungasan, saat melaksanakan Pengaturan dan serta memberikan himbauan terkait dengan protokol Kesehatan Covid-19, di Pasar Amera Ungasan Kuta Selatan Badung. Minggu, (12/7/20), jam 07.40 Wita.

Sembari memberikan himbauan kepad Satpam Pasar, Kami juga melalukan pemantauan arus lalu lintas melakukan edukasi kepada pengunjung pasar agar sealu mematuhi himbauan pemerintah terkait protokol Kesehatan covid-19.

“Kami selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat saat melaksanakan tugas di lapangan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas,” katanya.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.

Memberi pelayanan kepada masyarakat sudah menjadi kewajiban seluruh personil Polri, dimanapun berada, sebagai wujud nyata keberadaan anggota, Polsek Kutsel dalam memberikan pelayanan, kepada masyarakat, ungkap AKP Yusak. (KS33)

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …