Kamis , September 19 2024
Home / Uncategorized / Patroli Dialogis Satlantas Polresta Denpasar Kepada Pedagang Pinggir Jalan Gajah Mada

Patroli Dialogis Satlantas Polresta Denpasar Kepada Pedagang Pinggir Jalan Gajah Mada

Polda Bali, Polresta Denpasar,Kesatuan Lalulintas- Patroli dialogis kerap dilakukan oleh personil patroli Satlantas Polresta Denpasar terhadap para pedagang di pinggir jalan agar tidak menggunakan badan jalan.

Bripka Dewa Catur melaksanakan dialogis terhadap para pedagang seputaran Pasar Kumbasari jalan Gajah Mada untuk tidak menggunakan badan jalan saat menjajakan barang dagangannya. Sabtu (11/7) jam 08.00 wita.

Ditemui di depan Pasar tradisional Kumbasari Bripka Dewa Catur mengatakan,”Menghimbau para pedagang agar tidak menggunakan badan jalan saat menggelar barang dagangannya sehingga tidak mengganggu kelancaran arus lalulintas,”jelas personil patroli Satlantas Polresta Denpasar.

Senada dengan Kepala Kesatuan Lalulintas Polresta Denpasar saat dikonfirmasi menjelaskan,”Memasuki era new normal arus lalulintas di Kota Denpasar kerap mengalami peningkatan, selain melaksanakan pengaturan lalin di tempat-tempat keramaian mencegah kemacetan kami juga instruksikan agar personil menghimbau para pedagang untuk tidak menggunakan badan jalan saat berdagang serta selalu mengingatkan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan,”pungkas AKP Adi Sulistyo Utomo, S.I.K

Semoga dengan upaya tersebut di kehidupan new normal ini angka kemacetan dan kecelakaan dapat diminimalisir serta penyebaran virus Covid-19 melalui pasar dapat dicegah dan terputus,”harap perwira dengan pangkat Ajun Komisaris Polisi di Polresta Denpasar. (BT23)

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …