Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Kunjungi Pasar Ikan Pospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Dialogis Ajak Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan

Kunjungi Pasar Ikan Pospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Dialogis Ajak Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Pelaksanaan patroli, sambang dan dialogis untuk mengajak komponen masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan wilayah kuta selatan terus ditingkatkan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Pospol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Aiptu I Nyoman Ardana saat melaksanakan sambang dan dialogis dengan pedagang ikan di Pasar Ikan Bantas Kauh, Jimbaran, Kuta Selatan, Senin (13/07/20) jam 10.36 wita.

Dikatakan Aiptu Ardana “Dialogis dengan pedagang untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan di era adaptasi kehidupan baru.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., untuk menstabilkan keamanan wilayah perlu dilaksanakan patroli, sambang dan dialogis dengan semua elemen masyarakat.

“Pelaksanaan sambang dan dialogis untuk dapat mengajak komponen masyarakat dalam menjaga keamanan diharapankan stabilitas kamtibmas wilayah kuta selatan terjaga. Dan juga selalu mengingatkan masyarakat untuk patuh akan protokol kesehatan agar masyarajat tetap produjtif dan aman dari covid 19″jelas AKP. Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …