Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Edukasi Protokol Kesehatan Panit Lantas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sambangi Komplek Peribadatan

Edukasi Protokol Kesehatan Panit Lantas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sambangi Komplek Peribadatan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Menyambangi Obyek Vital salah satu upaya untuk mengetahui bagaimana perkembangan situasi kamtibmas di salah satunya tempat peribadatan yang merupakan tempat vital terkait pencegahan Covid-19.

Dilakukan oleh Panit 2 Lantas Polsek Kuta Selatan (Kutsel) Polresta Denpasar, Ipda Ida Bagus Komang Suardika menyampaikan pesan pesan kamtibmas di Komplek Peribadatan di Gereja Bunda Maria Segala Bangsa Benoa Kuta Selatan Badung kepada seluruh pengurus gereja dan melakukan upaya pencegahan dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan covid-19 di halaman Gereja.

“Dilakukan dialogis dan disampaikan kepada Pendeta dan pengurus gereja untuk tetap waspada terhadap wabag covid-19 di areal lingkungan tempat peribadatan seluruh Umat serta meniadakan segala bentuk gangguan keamanan, Minggu(12/7/20) jam 11.25.wita.

Diungkapkan juga oleh Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Senin(13/7/20) pagi, bahwa perlunya berdialog dengan petugas keamanan tempat ibadah dengan kepolisian dalam hal ini unit shabara, sehingga terjalin komunikasi dan kerjasama yang harmonis dan berkesinambungan.

“diharapkan satuan pengamanan sebagai pengaman di lingkungan kerjanya bisa memberikan kontribusi di bidang keamanan, sehingga umat merasa aman dan nyaman beraktivitas,” kata AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.(KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …