Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Adaptasi kebiasaan baru, Satuan Sabhara intensifkan pengawasan pasar tradisional

Adaptasi kebiasaan baru, Satuan Sabhara intensifkan pengawasan pasar tradisional

Polda Bali satuan Sabhara Polresta Denpasar
Pasar tradisional dan kegiatan masyarakat menjadi atensi pihak kepolisian dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di tengah pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru.

Kegiatan tersebut terpantau dalam pelaksanaan pengawasan parkir dan aktifitas masyarakat yang dilaksanakan oleh personil unit Patroli Satuan Sabhara Polresta Denpasar pada hari ini, Senin. 13 Juli 2020 dipasar Desa Padangsambian.

Ditemui dalam kesempatan tersebut Aiptu Suranata mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan dengan mengatensi kegiatan masyarakat dan kantong kantong parkir yang ada diseputaran merupakan upaya dalam menjaga kondusifitas keamanan wilayah serta mencegah terjadinya aksi kriminalitas yang meresahkan masyarakat.

Pengamanan yang dilakukan merupakan upaya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif”, Ujar Aiptu Suranata.

Disampaikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh bahwa pelaksanaan pengamanan wilayah yang dilaksanakan oleh personil unit patroli dengan melakukan pengawasan terhadap segenap aktifitas masyarakat dan parkir kendaraan merupakan bentuk pelayanan kepolisian serta sebagai upaya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah pemberlakuan tatanan kehidupan new normal.

Pengawasan parkir dilakukan bertujuan untuk menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat serta upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, jelas Kompol I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …