Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Lakukan Pengawasan kegiatan pasar, Satuan Sabhara sampaikan himbauan pencegahan penyebaran virus corona

Lakukan Pengawasan kegiatan pasar, Satuan Sabhara sampaikan himbauan pencegahan penyebaran virus corona

Polda Bali Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Menjaga situasi kamtibmas dan mencegah potensi penyebaran virus corona dilakukan dengan memaksimalkan pengamanan dan pengawasan kegiatan masyarakat diseputar kawasan pasar.

Hal tersebut disampaikan oleh Aiptu Atmaji saat ditemui dalam kegiatan pengamanan dan pengawasan kegiatan masyarakat dipasar Kreneng pada hari ini, Senin. 13 Juli 2020.

Dalam kesempatan yang sama disampaikan pula bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk pelayanan dalam upaya menjaga situasi kamtibmas dengan mengoptimalkan penyampaian himbauan serta memastikan penerapan protokol kesehatan mengantisipasi potensi penyebaran virus corona ditengah kegiatan masyarakat.

Dikonfirmasikan secara terpisah oleh kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan wujud keseriusan pihak kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan wilayah dan pencegahan terhadap potensi penyebaran virus covid 19 dimasa pemberlakuan tatanan kehidupan new normal.

Dengan dilaksanakannya kegiatan kepolisian diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam mengantisipasi potensi penyebaran virus cobid-19″, jelas Kompol I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …