Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Pengamanan pasar pagi, Satuan Sabhara jaga kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan

Pengamanan pasar pagi, Satuan Sabhara jaga kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan

Polda Bali-Satuan Sabhara Poltesta Denpasar
Pengamanan aktifitas pasar pagi oleh pihak kepolisian dalam upaya menjaga situasi kamtibmas ditengah pemberlakuan tatanan kehidupan baru/new normal mengantisipasi potensi penyebaran virus corona.

Kegiatan tersebut terpantau dalam kegiatan personil Satuan Sabhara Polresta Denpasar pada hari ini, Senin. 13 Juli 2020, dengan mengatensi kegiatan perdagangan di pasar Ketapian jalan Katrangan Denpasar dan memastikan penerapan protokol kesehatan dalam mengantisipasi potensi penularan virus Covid-19.

Dialam kegiatan tersebut, Aiptu Agung Pariada mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta sebagai upaya menjaga kedisiplinan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan di tengah pemberlakuan tatanan kehidupan baru/new normal mengantisipasi potensi penyebaran virus corona.

Dikonfirmasikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh bahwa pengamanan pasar dan tempat usaha yang dilaksanakan dengan memantau perkembangan wilayah dan mengatensi aktifitas masyarakat ditempat tempat perbelanjaan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta merupakan upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Mengatensi tempat perbelanjaan merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas serta mengantisipasi terjadinya segala bentuk potensi gangguan keamanan ditengah adaptasi kebiasaan baru pencegahan penyebaran virus corona”,ungkap Kompol I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …