Kamis , September 19 2024
Home / Uncategorized / Mengedukasi Ojol Panit Lantas Polsek Udara Berikan Himbauan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Tertib Berlalu Lintas

Mengedukasi Ojol Panit Lantas Polsek Udara Berikan Himbauan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Tertib Berlalu Lintas

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-
Dengan dimulainya tatanan kehidupan baru saat ini, Panit Lantas aktif memberikan himbauan masyarakat. Kali ini Panit Lantas menyasar para ojek online yang mangkal di areal Bandara I Gusti Ngurah Rai meminta untuk memulai dengan aktivitas normal dengan kebiasaan baru ditengah pandemic covid-19 seperti disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan selalu disiplin mematuhi aturan lalu lintas.

Penyampaian itu di ungkapkan oleh Panit 1 Lantas Polsek Udara Aiptu Nurzaini saat memberikan himbauan dihadapan para pengemudi ojek online yang mangkal di sekitar Bandara I Gusti Ngurah Rai, senin siang (13/7/2020).

“Melakukan aktivitas secara normal tanpa mengabaikan protokol kesehatan covid-19 dan tetap disiplin dalam berlalu lintas,”ucapnya.

Dalam konfirmasinya, Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E. mengungkapkan Panit Lantas dalam kegiatannya memberikan himbauan kepada para ojol menekankan dalam menghadapi era new normal harus tetap di berikan pemahaman sehingga tidak salah pengertian dalam pelaksanaannya dan tidak melanggar aturan lalu lintas.

“Kegiatan himbauan inilah yang sangat tepat dalam mengedukasi maupun penyampaian informasi kepada masyarakat,”tegas Kapolsek Udara. (ga33)

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …