Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Menjalin Hubungan Baik Dengan Petugas Keamanan Bhabinkamtibmas Polsek Dentim Polresta Denpasar Melakukan Dialogis

Menjalin Hubungan Baik Dengan Petugas Keamanan Bhabinkamtibmas Polsek Dentim Polresta Denpasar Melakukan Dialogis

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur

Menjalin komunikasi serta kekerabatan dan keharmonisan untuk memantau situasi kamtibmas dilakukan personil polsek Denpasar Timur.

Hal tersebut dikatakan oleh bhabinkamtibmas desa sumerta kaja Aiptu I Made Sulatra saat melakukan sambang dan dialogis dijalan Wr Supratman Denpasar Timur pada hari Senin (13/07/2020) siang.

“Dilakukan sambang dialogis dilakukan Ketut Widana sebagai petugas keamanan hotel cianjur tentang masa new normal untuk menjalin kekerabatan serta hubungan baik dalam menjaga keamanan suatu tempat dan diberikan imbauan untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan bagi karyawan maupun tamu yang menginap,” kata Aiptu I Made Sulatra.

Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H menyampaikan “dengan adanya hubungan kekerabatan yang baik diharapkan akan tercipta hubungan baik yang akan mendukung pelaksanaan tugas personil polsek Dentim sembari pemantauan kedisplinan masyarakat dalam menjalankan protap protokol kesehatan”. (DT33)

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …