Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Siaga Satlantas Polresta Denpasar Hadapi Adaptasi kehidupan Baru

Siaga Satlantas Polresta Denpasar Hadapi Adaptasi kehidupan Baru

Polda Bali,Polresta Denpasar, Kesatuan Lalulintas- Pasca Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) Kota Denpasar, Satlantas Polresta Denpasar kembali siaga antisipasi peningkatan arus lalulintas mencegah terjadinya kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan.

Terlihat pagi ini Senin (13/7) jam 07.00 wita di simpang jalan Gatot Subroto Barat-jalan Kebo Iwa, Aipda Anom Ginartawan, personil Satlantas Polresta Denpasar dari unit Regident mengemudi sudah berdiri melakukan pengaturan lalin menjaga kamseltibcar lantas para pegawai dan karyawan berangkat kerja.

Diakui Kepala Kesatuan Lalulintas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo Utomo,S.I.K, pihaknya kembali siaga penuh pasca PKM Kota Denpasar dan pemberlakuan new normal arus lalulintas di beberapa ruas jalan kerap mengalami peningkatan.

“Kembali siaga penuh di jalan seiring memasuki kehidupan new normal tentu peluang terjadinya kecelakaan meningkat, agar hal tersebut tidak terjadi minimal meminimalisir kami berupaya sekuat tenaga dengan mengedepankan langkah preventif dan represif,”ucap Kasat Lantas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo Utomo, S.I.K.

Kami berharap semoga pada fase new normal ini para pemakai jalan dalam berlalulintas merasa aman, nyaman, selamat sampai tujuan serta mematuhi aturan pemerintah dalam mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19 sehingga bisa menjalani kehidupan normal,”tambah perwira dengan pangkat Ajun Komisaris Polisi. (BT23)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …