Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Perlancar Arus Lalu Lintas Personel Sabhara Polsek Densel Polresta Denpasar Lakukan Pengaturan

Perlancar Arus Lalu Lintas Personel Sabhara Polsek Densel Polresta Denpasar Lakukan Pengaturan

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Demi lancarnya arus lalu lintas dipagi hari sedianya dilakukan pengaturan agar tidak saling mendahului sehingga kehadiran Polisi sangat diharapkan.

Hal tersebut disampaikan Briptu Agus Triguna personel Sabhara Polsek Densel Polresta Denpasar saat melaksanakan pengaturan dan pelayanan aktifitas masyarakat pagi hari di median Tropical Jl. Bypass Ngurah Rai Sanur, Sabtu (11/7/2020) pagi.

“Agar selalu aktif melakukan pengaturan agar memperhatikan lingkungan sekitar dan lihat kondisi keamanan kita dan masyarakat,” jelas Briptu Agus Triguna.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. setelah dikonfirmasi melalui sambungan telepon dengan menggelar personel di jalan – jalan adalah upaya pelayanan kepolisian terhadap masyarakat dalam rangka mewujudkan Pelayanan Prima Kepolisian.

“Kegiatan pengaturan dan pelayanan masyarakat di jalan raya sudah menjadi protap (program tetap) Polsek Densel Polresta Denpasar dengan tujuan masyarakat aman dijalan selamat sampai tujuan,” kata Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. (DS33)

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …