Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Personil Polresta Denpasar Cepat Tanggap Datangi TKP Kecelakaan Lalu – Lintas Tunggal

Personil Polresta Denpasar Cepat Tanggap Datangi TKP Kecelakaan Lalu – Lintas Tunggal

Polda bali, Polresta denpasar, satuan Lalu Lintas – Untuk memaksimalkan pelayanan serta melayani masyarakat yang segera membutuhkan kehadiran Polisi , Anggota jaga zebra Denpasar cepat tanggap mendatangi TKP laka lantas tunggal,Senin (13/07/2020.

Bermula dari laporan masyarakat kepada piket zebra denpasar melaluli telepon seluler salah satu anggota , bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal .Sepeda Motor honda vario,

Dengan respon yang cepat dan tepat anggota zebra denpasar dibawah kendali Kajaga Aiptu Ida Bagus bagiasa bersama anggota Aiptu Arinur Rofik mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti kendaraan roda dua serta mencari informasi kepada saksi – saksi yang melihat kejadian tersebut.

Menurut keterangan saksi Pengendara kehilangan kendali dan keluar jalur ditikungan sehingga menabrak pohon asam yang berada dipinggir jalan dan mengakibatkan mengalami luka bengkak pada dahi kanan,luka robek pada hidung dan mulut sedangkan penumpang mengalami luka pada dahi,serta mengakibatkan satu gigi depan Copot dan kedua korban sudah mendapat perawatan di rumah sakit
Kepada warga Aiptu Ida Bagus bagiasa juga sempat menyampaikan himbauan tentang keselamatan berlalulintas. ” Jika mengendarai kendaraan baik roda dua maupun kendaraan lainnya, untuk selalu berhati hati, utamakan keselamatan by mengingat sekerang musim hujan sehingga tidak terjadi Kecelakaan seperti kejadian ini,” terangnya.

Di tempat terpisah kasat lantas AKP Adi Sulistyo Utomo, S.I.K Mengatakan kepada Wartawan Memang sudah menjadi tugas Polisi untuk memberikan pertolongan dan pelayanan yang baik bagi masyarakat. Mengenai kejadian kecelakaan maupun kejadian tindak kriminal, memang membutuhkan kesigapan demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

”Sudah menjadi tugas kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat mengenai kecelakaan atau tindak krimininal memang membutuhkan kesigapan” Ucap AKP Adi Sulistyo Utomo, S.I.K.

“kepada anak-anakku yang masih dibawah umur yang belum memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) Untuk tidak mengendarai kendaraan baik roda dua maupun roda empat” Tambah Akp Adi Sulistyo Utomo, S.I.K.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …