Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Jaga keamanan wilayah Patroli Samapta sambangi money changer

Jaga keamanan wilayah Patroli Samapta sambangi money changer

Polda Bali Satuan Samapta Polresta Denpasar
Mewaspadai potensi gangguan keamanan dan aksi kriminalitas, pihak kepolisian mengedepankan patroli dialogis dalam menjaga kondusifitas keamanan wilayah.

Kegiatan tersebut terpantau dilaksanakan oleh personil Satuan Samapta Polresta Denpasar pada hari ini, Rabu. 23 Oktober 2019 dengan mengatensi dan sambang ke konter money changer diseputaran kawasan wisata sanur.

Ditemui dalam kegiatan tersebut, Aiptu Atmaji menyampaikan bahwa pelaksanaan patroli dialogis dan disertai menyampaikan pesan pesan kamtibmas bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas serta mengantisipasi terjadinya segala bentuk potensi kerawanan dan ancaman keamanan.

Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan merupakan upaya dalam meningkatkan kerjasama dengan semua pihak dalam menjaga situasi kamtibmas”, ujar Aiptu Atmaji.

Dikonfirmasikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Samapta Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Wayan Suarya bahwa kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh personil unit Satuan Samapta merupakan bentuk keseriusan pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan dan upaya dalam meniadakan segala bentuk gangguan keamanan yang mengancam keselamatan maupun harta benda masyarakat.

Melalui kegiatan patroli dialogis dan sambang ke setiap obyek vital diharapkan dapat menjalin kerjasama dengan semua pihak sehinga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, harap Kompol I Wayan Suarya saat ditemui di Polresta Denpasar.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …