Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Wakapolsek Kuta Polresta Denpasar Waskat Personil Gatur Lantas Ingatkan Tingkatkan Pelayanan

Wakapolsek Kuta Polresta Denpasar Waskat Personil Gatur Lantas Ingatkan Tingkatkan Pelayanan

Polda Bali – Polresta Denpasar- Polsek Kuta

Kegiatan pengawasan terhadap personil yang melaksanakan tugas perlu dilakukan guna memastikan kehadiran dan mengurangi pelanggaran dalam melaksanakan tugas.

Seperti yang dilakukan pada hari Sabtu, tanggal 24 Agustus 2019 pukul 20: 00 wita, Wakapolsek Kuta AKP I Nyoman Sukadana SH, melakukan pengecekan pelaksanaan tugas di simpang SiDoi jalan Legian Kuta, sekaligus ingatkan untuk tingkatkan kewaspadaan dan Pelayanan.

“ Adapun maksud dan tujuannya adalah untuk meningkatkan semangat personil dalam melaksanakan pelayanan masyarakat, sehingga apa yang menjadi kebijakan pimpinan dapat berjalan dengan semestinya,” ujar Wakapolsek Kuta AKP I Nyoman Sukadana SH.

“ Kegiatan Kontrol dan Pengawasan ini penting untuk dilaksanakan, selain untuk beri dukungan juga sebagai meminimalisir adanya komplin dari masyarakat atau pelanggaran,” imbuhnya pula.

Demikian pula dengan penekanan Kapolsek Kuta mengatakan “Kegiatan kontrol dan pengawasan senantiasa dilakukan guna meningkatkan keberhasilan dan menghindari terjadinya pelanggaran dalam pelaksanaan tugas,” pungkas AKP Teuku Ricki Fadlianshah,S.I.K. (KT33)

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …