Kamis , September 19 2024
Home / Polsek Densel / Bhabin Renon Polsek Densel Polresta Denpasar Lakukan Pengaturan Cegah Kepadatan Arus Lalin
babin sanur

Bhabin Renon Polsek Densel Polresta Denpasar Lakukan Pengaturan Cegah Kepadatan Arus Lalin

Polda Bali- Polresta Denpasar- Polsek Densel

Mengatur arus lalu lintas yang ada dilingkungan pasar perlu kesabaran akibat lalu lalang masyarakat yang akan membeli keperluan sehari-hari sehingga perlu pengaturan untuk mencegah terjadi kecelakaan.

Hal ini dikatakan Aiptu I Made Astawa Bhabinkamtibmas Renon Polsek Densel Polresta Denpasar saat melaksanakan pengaturan dan pelayanan aktifitas masyarakat dipagi hari menjaga dan mengatur kelancaran arus lalu lintas didepan pasar Renon, Jumat (19/7/2019) pagi.

“Melakukan pengaturan agar tidak terjadi kepadatan dan kecelakaan menjadi tugas rutin setiap pagi sehingg secara berkala perlu kehadiran Polisi,” penjelasan I Made Astawa.

Hal tersebut ditegaskan oleh Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. setelah dikonfirmasi melalui sambungan telepon “Diharapkan agar anggota aktif melakukan pengaturan arus lalu lintas yang merupakan tindakan nyata kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”.

“Sampaikan kepada masyarakat tentang himbauan tertib berlalu lintas sehingga tidak agar masyarakat paham dengan aturan-aturan yang ada,” kata Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H.

Check Also

Melalui Jumat Curhat Polsek Densel Jalin Komunikasi Aktif Dengan Masyarakat Guna Ciptakan Kamtibmas Kondusif

  Denpasar, Guna menyerap aspirasi dan menyelesaikan permasalahan masyarakat secara langsung, Kapolsek Denpasar Selatan AKP …