Jumat , September 20 2024
Home / Polsek Densel / Tingkatkan Kerjasama Bhabin dengan Aparat Pemerintahan Selalu Koordinasi
koord babin densel

Tingkatkan Kerjasama Bhabin dengan Aparat Pemerintahan Selalu Koordinasi

Polda Bali- Polresta Denpasar- Polsek Densel

Menjaga keamanan tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Denpasar Selatan khususnya Kelurahan Pedungan dengan melaksanakan sambang, patroli dialogis, pembinaan dan penyuluhan, giatkan poskamling dll.

Bhabinkamtibmas Pedungan Polsek Densel Polresta Denpasar Aiptu Agung Surya melaksanakan koordinasi di Kantor Lurah Pedungan menyampaikan beberapa arahan pimpinan, kasus – kasus yang terjadi maupun menghimpun permasalahan-permasalahan yang ada di desa, Jumat (19/7/2019).

“Kegiatan koordinasi dilakukan guna mengajak aparat pemerintahan bersama – sama menciptakan keamanan yang kondusif dimulai dari aparatnya dan kemudian mengajak warga masyarakat,” penjelasan Aiptu Agung Surya.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. setelah dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

“Menyampaikan agar selalu tingkatkan koordinasi Bhabinkamtibmas dengan aparat pemerintahan dibawah guna menyerap aspirasi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas selalu dalam keadaan kondusif” penegasan Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H.

Check Also

Melalui Jumat Curhat Polsek Densel Jalin Komunikasi Aktif Dengan Masyarakat Guna Ciptakan Kamtibmas Kondusif

  Denpasar, Guna menyerap aspirasi dan menyelesaikan permasalahan masyarakat secara langsung, Kapolsek Denpasar Selatan AKP …