Kamis , September 19 2024
Home / Uncategorized / Anggota Provos Pantau Giat K2YD Cegah Pelanggaran Polsek Denbar Polresta DenpasarAnggota Provos Pantau Giat K2YD Cegah Pelanggaran Polsek Denbar Polresta Denpasar

Anggota Provos Pantau Giat K2YD Cegah Pelanggaran Polsek Denbar Polresta DenpasarAnggota Provos Pantau Giat K2YD Cegah Pelanggaran Polsek Denbar Polresta Denpasar

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat- Piket Provos Polsek Denpasar Barat (Denbar), lalukan pemantauan kepada anggota yang sedang mengikuti Razia K2YD di Jln. Gunung Batukaru, Denpasar Barat, kota Denpasar.
Seperti yang dilakukan oleh piket Provos Polsek Denpasar Barat (Denbar), yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Aiptu Jemmy Manek, Kamis, (21/03/19), jam 11.30 wita sampai 12.30 Wita.
Manek melakukan pengamatan saat digelarnya razia di Jln. Gunung Batukaru, Denpasar Barat, kota Denpasar yang dipimpin oleh Pawas (perwira pengawas), Iptu I Made Suniantara.
“Kami selalu melakukan pemantauan saat digelarnya razia, untuk memastikan tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh anggota,  sebagai bagian dari upaya pengawasan,” kata Manek.
Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek Denpasar Barat, AKP Johannes H.  Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., seraya mengatakan pemantauan yang dilakukan oleh anggota Provos sebagai upaya pengawasan terhadap pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh anggota.
“Kami selalu mengingatkan anggota Provos untuk  memantau pelaksanaan razia, untuk  memastikan tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh anggota,” kata AKP Johannes. (BAR 33)

Check Also

Polsek Denpasar Barat Bersama Radar Bali dan Komunitas Gelar Aksi Bersih Sungai Badung

Denpasar, 25 Agustus 2024* – Dalam rangka meningkatkan kesadaran lingkungan serta memperkuat sinergi antara berbagai …