Kamis , September 19 2024
Home / Uncategorized / Berikan Kenyamanan Umat Bhabin Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Lakukan Pengamanan

Berikan Kenyamanan Umat Bhabin Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Lakukan Pengamanan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat adalah salah satu tugas yang diemban oleh Polri, guna dapat mewujudkannya Polri wajib hadir dalam setiap kegiatan masyarakat dalam hal ini salah satunya kegiatan keagamaan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anggota Bhabin Jimbaran Polsek Kuta Selatan (Kutsel), Aiptu I Wayan Kanten, yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar saat mengamankan kegiatan sholat Taraweh Umat Muslim di Masjid Jami Baitul Mustaqim Jalan Celagi Basur Jimbaran yang di hadiri oleh sekitar 170 orang umat. Selasa(14/5/19) jam 19.30.wita.

Dalam kesempatan tersebut Personil Bhabin Jimbaran melaksanakan pengamanan kegiatan bersama pengurus Masjid dan Linmas setempat berkolaborasi dengan petugas pamswakarsa dan pemuda masjid guna melaksanakan penjagaan dan pengamanan, selain itu kehadiran personil Polri juga diharapkan mampu menumbuhkan rasa kebersamaan antara Polri dengan masyarakat.

Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K., Rabu(15/5/19) pagi, menyampaikan, “Kewajiban seorang anggota Polri untuk melekat pada masyarakat binaannya termasuk hadir dan melakukan tindakan kepolisian saat ada kegiatan masyarakat sehingga dapat terwujudnya kebersamaan Polri dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K. (KS33).

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …