Kamis , September 19 2024
Home / Uncategorized / Dialogis Dengan Pelaksana Proyek, Bhabin Polsek Kutsel Polresta Denpasar Wujudkan Keamanan Wilayah

Dialogis Dengan Pelaksana Proyek, Bhabin Polsek Kutsel Polresta Denpasar Wujudkan Keamanan Wilayah

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan – Menjaga situasi tetap aman dan nyaman sangat tergantung dengan peran Bhabinkmatibmas (bhabin) Polsek Kuta Selatan.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Kuta Selatan, Polresta Denpasar  AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Bhabin Desa Kutuh, yang merupakan wilayah Polsek Kuta Selatan, Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Nyendra, Sabtu, (16/03/19), jam 10.15 wita

Wayan Nyendra bertemu dengan Mandor sebagai Pelaksana proyek PT.  Tunas Jaya Sanur di Desa Kutuh Kuta Selatan dimana pengerjaannya memakai Alat Berat sehingga selalu dilakukan control agar tidak menganggu antivitas pariwisata.

Aiptu I Wayan Nyendra sarankan kepada pelaksana Proyek, agar hasil selalu melakukan control kepada anak buahnya agar tidak sampai melakukan tindakan tindakan yang melanggar hukum serta bekerja sesuai dengan SOP yang sudah di tentukan oleh Perusahaan dan Desa Adat setempat serta memperhatikan keselamatan para pekerja dan pemakai jalan lainnya.

“Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan, personil Bhabin sambangi para pekerja proyek Lapangan Desa Ungasan, agar ikut menjaga situasi aman dan nyaman di jalan raya dimana kerawanan pekerjaan karena memakai badan jalan sehingga bisa mengganggu kelancaran arus lalin,” kata AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K. (KS33)

Check Also

Polsek Denpasar Barat Bersama Radar Bali dan Komunitas Gelar Aksi Bersih Sungai Badung

Denpasar, 25 Agustus 2024* – Dalam rangka meningkatkan kesadaran lingkungan serta memperkuat sinergi antara berbagai …