Senin , September 23 2024
Home / Uncategorized / Polresta Denpasar Pengamanan Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Badung

Polresta Denpasar Pengamanan Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Badung

Badung, 23 September 2024 – Satgas 3 Kamseltibcarlantas Subsatgas Gatur dan Pengawalan Kabupaten Badung Polresta Denpasar mengerahkan 16 personil untuk melaksanakan pengamanan kegiatan pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Badung. Acara tersebut dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten Badung, Jl. Kebo Iwa No.39A, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat.

Pengamanan dipimpin langsung oleh AKP I Putu Dadi sebagai Padal Pam Lalin, yang memastikan lalu lintas di sekitar lokasi kegiatan berjalan aman dan terkendali. Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja 2024, yang saat ini memasuki tahap penelitian persyaratan, penetapan, serta pengundian dan pengumuman nomor urut paslon.

AKP I Putu Dadi menjelaskan bahwa personel Satlantas Polresta Denpasar fokus pada pengaturan dan pengawalan kendaraan di area sekitar Kantor KPU Badung, guna memastikan arus lalu lintas tetap lancar dan menghindari kemacetan. “Kami telah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengatur arus kendaraan dan melakukan pengawalan agar proses pengundian berjalan aman dan tanpa hambatan,” ujar AKP I Putu Dadi.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menyampaikan bahwa kegiatan pengundian nomor urut paslon Bupati dan Wakil Bupati Badung berjalan lancar tanpa kendala berarti. “Terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang aman, lancar, dan terkendali di sekitar Kantor KPU Badung merupakan hasil kerja keras seluruh personil di lapangan,” tambahnya.

Pengamanan akan terus ditingkatkan hingga seluruh tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten Badung selesai demi menjaga kondusivitas dan kelancaran setiap proses.

Check Also

Satgas 3 Kamseltibcarlantas Subsatgas Gatur  Amankan Tahap Penetapan Paslon Bupati/Wakil Bupati Badung 2024

Badung, 22 September 2024** – Dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan penetapan pasangan calon (Paslon) Bupati …