Minggu , September 22 2024
Home / Uncategorized / Cegah GK Di Malam Minggu: Polsek Dentim Intensifkan Pelaksanaan Blue Light Patrol

Cegah GK Di Malam Minggu: Polsek Dentim Intensifkan Pelaksanaan Blue Light Patrol

Dalam upaya untuk mencegah potensi Gangguan Kamtibmas (GK) Pada malam minggu, Polsek Denpasar Timur (Dentim) mengintensifkan langkah-langkah keamanan di malam minggu dengan meningkatkan pelaksanaan Patroli malam atau Blue Light Patrol. Perwira Pengawas (Pawas) Aiptu I Ketut Swadijaya memimpin pelaksanaan kegiatan Blue Light Patrol sebagai bagian dari strategi untuk mengantisipasi segala kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas, Minggu (22/09/2024) malam dini hari.

Berlampu rotator berwarna biru pada armada mobil patroli, unit Blue Light Patrol menyusuri setiap sudut wilayah dan area rawan terjadinya aksi Kriminalitas serta Jalur-jalur sepi untuk mencegah aksi balap liar yang sering dilakukan anak-anak muda.

Selama pelaksanaan Patroli, Unit Blue Light Patrol juga berdialogis dengan warga memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai langkah-langkah pencegahan dan pemahaman tentang bagaimana masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka sendiri.

Kapolsek Dentim AKP Agus Riwayanto Diputra S.I.K., M.H., mengatakan bahwa langkah ini merupakan bagian strategi dari upaya preventif untuk mengantisipasi segala gangguan Kamtibmas. Beliau juga menegaskan komitmen Polsek Dentim dalam memberikan perlindungan maksimal kepada warga masyarakat.

“Kami berharap, dengan pelaksanaan Blue Light Patrol malam ini dapat memberikan rasa nyaman kepada seluruh warga masyarakat, mencegah potensi kegiatan kriminalitas, dan mengurangi risiko gangguan Kamtibmas” ungkap AKP Agus

Check Also

Subsatgas Dokkes Polresta Denpasar Berikan Layanan Kesehatan di Tahap Pengundian Nomor Urut Pilkada 2024

Badung, Sabtu, 21 September 2024 – Subsatgas Dokkes Polresta Denpasar terlibat dalam memberikan dukungan kesehatan …