Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Pengamanan Penetapan DPT dan Pengumuman Nomor Urut Paslon Pilkada Kota Denpasar

Pengamanan Penetapan DPT dan Pengumuman Nomor Urut Paslon Pilkada Kota Denpasar

Denpasar, 20 September 2024 – Proses penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) serta pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Denpasar berjalan aman dan lancar. Acara tersebut dilaksanakan pada Jumat, 20 September 2024, pukul 13.00 WITA, bertempat di Prame Plaza Hotel Sanur.

Dalam kegiatan penting ini, pengamanan diperketat dengan kehadiran sebanyak 44 personel dari Polresta Denpasar. Tugas pengamanan ini bertujuan untuk memastikan seluruh rangkaian acara berjalan dengan tertib dan tanpa gangguan keamanan.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menyampaikan bahwa seluruh personel telah disiagakan di beberapa titik strategis di sekitar lokasi acara guna menjaga ketertiban dan memberikan rasa aman kepada seluruh pihak yang hadir. “Kami telah menerapkan langkah-langkah pengamanan yang ketat untuk memastikan tidak ada gangguan selama acara berlangsung. Kami juga berkoordinasi dengan pihak penyelenggara dan para pihak terkait untuk menjaga kelancaran acara,” jelas AKP Sukadi.

Penetapan DPT dan pengundian nomor urut Paslon merupakan bagian penting dari tahapan Pilkada Kota Denpasar, yang akan dilanjutkan dengan kampanye dan persiapan pemilihan. Acara ini dihadiri oleh para calon kepala daerah beserta tim suksesnya, serta perwakilan dari KPU dan Bawaslu Kota Denpasar.

Hingga acara selesai, tidak ada laporan insiden atau gangguan keamanan, dan semua kegiatan berjalan dengan tertib dan sesuai jadwal.

Check Also

Upaya Tekan Potensi Kejahatan Jelang Pilkada, Polsek Dentim Intensifkan Pelaksanaan Blue Light Patrol

Polsek Denpasar Timur (Dentim) terus meningkatkan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan …