Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Pengamanan Dari Satgas Preventif OMP AGUNG 2024 Di Kantor DPRD Kota Denpasar

Pengamanan Dari Satgas Preventif OMP AGUNG 2024 Di Kantor DPRD Kota Denpasar

Denpasar, 20 September 2024 – Polresta Denpasar melalui Satgas Preventif Subsatgas Obyek Penting wilayah Kota Denpasar menggelar pengamanan pada kegiatan penelitian dokumen persyaratan administrasi, penetapan, dan pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dalam rangka Pilkada 2024.

Kegiatan berlangsung di Kantor DPRD Kota Denpasar, Jalan Melati No. 17, Denpasar Utara, pada Jumat, 20 September 2024, mulai pukul 08.00 WITA hingga selesai. Personel pengamanan terdiri dari 3 anggota Polri dari Polresta Denpasar serta 2 petugas keamanan internal DPRD Kota Denpasar.

Personel dari Tim Turjawali Sat Samapta Polresta Denpasar dan Tim Res Narkoba (Satgas Gakkum) bersama dengan petugas keamanan DPRD Kota Denpasar, melakukan pengawasan di area perkantoran serta patroli jalan kaki secara dialogis di sekitar gedung DPRD Kota Denpasar.

Situasi hingga saat ini dilaporkan aman dan kondusif, tanpa adanya gangguan keamanan yang signifikan. Pengawasan terus dilakukan secara berkala oleh petugas yang siaga di lokasi.

Kasubsatgas OMP AGUNG 2024, I Made Aryana Astawa, S.H., M.H., mengonfirmasi bahwa pengamanan berjalan lancar dengan koordinasi yang baik antara pihak kepolisian dan petugas keamanan DPRD.

Keterangan resmi juga disampaikan oleh Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, yang menegaskan bahwa Polresta Denpasar berkomitmen penuh dalam menjaga keamanan selama berlangsungnya seluruh tahapan Pilkada 2024.

Check Also

Upaya Tekan Potensi Kejahatan Jelang Pilkada, Polsek Dentim Intensifkan Pelaksanaan Blue Light Patrol

Polsek Denpasar Timur (Dentim) terus meningkatkan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan …