Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Upaya Tekan Potensi Kejahatan Jelang Pilkada, Polsek Dentim Intensifkan Pelaksanaan Blue Light Patrol

Upaya Tekan Potensi Kejahatan Jelang Pilkada, Polsek Dentim Intensifkan Pelaksanaan Blue Light Patrol

Polsek Denpasar Timur (Dentim) terus meningkatkan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan mengintensifkan pelaksanaan Blue Light Patrol. Langkah ini diambil sebagai respons terhadap upaya dalam menekan Potensi Kejahatan di malam hari.

Kegiatan Blue Light Patrol yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Dentim merupakan bagian dari strategi untuk mengurangi potensi Kejahatan dan gangguan Kamtibmas. kali ini pelaksanaan Blue Light Patrol dipimpin Pawas (Perwira Pengawas) Ipda I Wayan Suartana yang menggunakan kendaraan patroli berlampu rotator berwarna biru dan menyusuri beberapa titik rawan terjadinya aksi Kriminalitas dan Balap liar serta kawasan strategis di wilayah hukum Polsek Dentim, Kamis (29/09/2024) malam.

Kapolsek Dentim AKP Agus Riwayanto Diputra S.I.K.,M.H., melalui Perwira Pengawas (Pawas) Ipda I Wayan Suartana menyampaikan bahwa “Blue Light Patrol ini adalah salah satu upaya Kepolisian Sektor Denpasar Timur untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat di wilayah Denpasar Timur. Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan warga masyarakat di sepanjang malam dan siap memberikan bantuan jika dibutuhkan.

Warga masyarakat memberikan apresiasi atas pelaksanaan Blue Light Patrol ini, “Semoga upaya ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat positif bagi warga masyarakat.” Ungkap Ipda I Wayan Suartana

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …