Kamis , September 19 2024
Home / Uncategorized / Blue Light Patrol Polsek Dentim: Keamanan Wilayah Prioritas Utama Jelang Pilkada 2024

Blue Light Patrol Polsek Dentim: Keamanan Wilayah Prioritas Utama Jelang Pilkada 2024

Polsek Denpasar Timur (Dentim)  terus meningkatkan pelaksanaan Patroli malam atau disebut Blue Light Patrol untuk menjaga keamanan wilayah. Dengan melibatkan 9 orang personil, Kali ini kegiatan dipimpin Blue Light Patrol dipimpin oleh Iptu I Nyoman Kuasa S. sos, selaku Pawas (Perwira Pengawas), Rabu (18/09/2024) malam dini hari.

Rute pelaksanaan patroli dimulai dari Mako Polsek Dentim dan menyusuri sejumlah rute strategis yang sering menjadi titik aktivitas warga masyarakat dan Jalur-jalur yang berpotensi menimbulkan kerawanan serta aksi balap liar. Sepanjang perjalanan unit Blue Light Patrol melakukan pemantauan terkait aktifitas warga masyarakat, untuk mengidentifikasi potensi masalah atau situasi yang memerlukan tindakan segera.

Selain itu, personil juga melakukan sambang di sejumlah obyek vital seperti kantor pemerintahan, Perbankan, dan pusat perbelanjaan. Dalam sambang tersebut, personil berinteraksi dengan petugas keamanan setempat, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan arahan terkait langkah-langkah pencegahan tindak kejahatan.

Kapolsek Dentim AKP Agus Riwayanto Diputra S.IK.,M.H., melalui Perwira Pengawas Iptu I Nyoman Kuasa mengatakan bahwa Patroli malam atau Blue Light Patrol ini merupakan langkah penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah pada malam hari, “Keamanan Wilayah ada Prioritas Kami” ungkap Iptu Kuasa

Kehadiran Personil Polsek Dentim di tengah masyarakat dalam pelaksanaan Blue Light Patrol adalah langkah proaktif Polsek Dentim dalam menjaga dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayah Denpasar Timur.

Check Also

Polsek Denpasar Barat Bersama Radar Bali dan Komunitas Gelar Aksi Bersih Sungai Badung

Denpasar, 25 Agustus 2024* – Dalam rangka meningkatkan kesadaran lingkungan serta memperkuat sinergi antara berbagai …