Kamis , September 19 2024
Home / Uncategorized / Menjelang Pilkada Serentak 2024, Satpolairud Polresta Denpasar Pos Kedonganan Lakukan Dialogis dengan Masyarakat di Dermaga Kedonganan

Menjelang Pilkada Serentak 2024, Satpolairud Polresta Denpasar Pos Kedonganan Lakukan Dialogis dengan Masyarakat di Dermaga Kedonganan

Menjelang Pilkada Serentak 2024, jajaran Satpolairud Polresta Denpasar Pos Kedonganan semakin intensif melakukan patroli dan kegiatan dialogis dengan masyarakat. Pada Selasa malam, 17 September 2024, anggota jaga Pos Kedonganan, Aipda I Made Sumitra dan Bripka I Nyoman Supardi Arta, melaksanakan patroli jalan kaki di sekitar Dermaga Watununggul, Kedonganan.

Dalam kegiatan tersebut, petugas melakukan giat sambang dan berdialog dengan para pengunjung serta pemancing di area dermaga. Mereka mengimbau masyarakat untuk turut menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif, serta mengingatkan agar tidak meninggalkan barang berharga di kendaraan guna mencegah tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor (C3).

Hadirnya personel keamanan di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menciptakan hubungan yang humanis antara aparat dengan warga. Selain itu, patroli ini juga diharapkan mampu mencegah terjadinya tindakan kriminal di kawasan tersebut.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menyampaikan bahwa sekecil apapun tindakan yang dilakukan oleh aparat keamanan, semoga dapat memberikan manfaat dalam menjaga keamanan Bali dan Indonesia secara keseluruhan.

Check Also

Polsek Denpasar Barat Bersama Radar Bali dan Komunitas Gelar Aksi Bersih Sungai Badung

Denpasar, 25 Agustus 2024* – Dalam rangka meningkatkan kesadaran lingkungan serta memperkuat sinergi antara berbagai …