Kamis , September 19 2024
Home / Uncategorized / Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli Dialogis di Kawasan Pantai Nusa Dua,Menjelang Pilkada Serentak 2024

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli Dialogis di Kawasan Pantai Nusa Dua,Menjelang Pilkada Serentak 2024

Nusa Dua, 17 September 2024 — Dalam rangka mendukung pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 yang aman dan kondusif, Satuan Polisi Perairan dan Udara (Sat Polairud) Polresta Denpasar, Pos Nusa Dua, melaksanakan patroli dialogis di sekitar kawasan Pantai Nusa Dua. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, khususnya para pedagang dan pengunjung di kawasan wisata.

Pada Selasa pagi, tepat pukul 09:49 WITA, dua personil Sat Polairud, Aipda I Gst Putu Aryana dan Bripka I Gst Rai Sudiasa, turun langsung ke lapangan untuk berinteraksi dengan para pedagang kain dan baju pantai yang berada di sekitar Pantai Nusa Dua. Dialog ini bertujuan untuk memberikan arahan terkait pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan yang berkunjung, terutama menjelang Pilkada yang akan datang.

Kehadiran personil Sat Polairud di lapangan mendapat perhatian positif dari para pedagang. Mereka diajak untuk turut serta dalam menjaga ketertiban di kawasan pantai demi menciptakan suasana yang aman bagi semua pihak.

AKP I Ketut Sukadi, Kasi Humas Polresta Denpasar, menyampaikan bahwa sekecil apapun upaya yang dilakukan, diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi pembangunan Bali dan Indonesia, serta menciptakan suasana yang kondusif menjelang pesta demokrasi yang akan datang. “Semoga dengan langkah-langkah ini, kita bisa menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan dan masyarakat,” ujarnya.

Patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya preventif Sat Polairud Polresta Denpasar dalam menjaga keamanan serta meningkatkan sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat.

Check Also

Polsek Denpasar Barat Bersama Radar Bali dan Komunitas Gelar Aksi Bersih Sungai Badung

Denpasar, 25 Agustus 2024* – Dalam rangka meningkatkan kesadaran lingkungan serta memperkuat sinergi antara berbagai …