Kamis , September 19 2024
Home / Uncategorized / Satpolairud Polresta Denpasar Laksanakan Patroli Dialogis di Dermaga Ponjok, Serangan

Satpolairud Polresta Denpasar Laksanakan Patroli Dialogis di Dermaga Ponjok, Serangan

Denpasar, 14 September 2024– Personel Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polresta Denpasar dari Pos Serangan melaksanakan patroli dialogis di sekitar pesisir Pantai dan Dermaga Ponjok pada hari ini, Sabtu (14/9/2024), pukul 19.25 WITA. Kegiatan ini dipimpin oleh Bripka Nyoman Darmadi dan Bripka Nyoman Sumada dengan mengusung program *KAKIA KAMPIH* (Kehadiran Personel Satpolairud).

Dalam patroli ini, petugas menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada awak kapal (ABK), masyarakat pesisir, dan pengunjung agar senantiasa menjaga keamanan serta ketertiban di sekitar pesisir dan dermaga. Mereka juga diimbau untuk berperan aktif dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung kawasan tersebut.

Kegiatan patroli ini menjadi bagian dari upaya Satpolairud untuk memastikan situasi tetap aman dan terkendali, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. Hingga patroli berakhir, situasi dilaporkan dalam keadaan aman tanpa adanya gangguan yang berarti.

AKP I Ketut Sukadi, Kasi Humas Polresta Denpasar, menyatakan bahwa patroli rutin ini merupakan langkah preventif dalam menjaga ketertiban dan keamanan, terutama di wilayah pesisir yang sering menjadi titik rawan kegiatan ilegal. “Kami berupaya memberikan rasa aman bagi masyarakat, terlebih di masa menjelang Pilkada Serentak 2024 ini,” ujarnya.

Dengan adanya patroli dialogis ini, Polresta Denpasar berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan sekitar dan bekerja sama dengan pihak kepolisian.

Check Also

Polsek Denpasar Barat Bersama Radar Bali dan Komunitas Gelar Aksi Bersih Sungai Badung

Denpasar, 25 Agustus 2024* – Dalam rangka meningkatkan kesadaran lingkungan serta memperkuat sinergi antara berbagai …