Kamis , September 19 2024
Home / Uncategorized / Pengamanan Satgas 3 Kamseltibcarlantas Dalam Kegiatan Sosialisasi Pilkada Kab, Badung

Pengamanan Satgas 3 Kamseltibcarlantas Dalam Kegiatan Sosialisasi Pilkada Kab, Badung

Kuta, Jumat, 13 September 2024, Satgas 3 Kamseltibcarlantas Subsatgas Gatur dan Pengawalan Polresta Denpasar melaksanakan pengamanan kegiatan sosialisasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Badung di Wantilan Raya Kampial, Lingkungan Menesa, Kuta Selatan, Badung. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian **Operasi Mantap Praja 2024** dalam tahap penelitian persyaratan, penetapan, dan pengundian nomor urut pasangan calon.

Dipimpin oleh **Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K.**, selaku Padal Pengamanan Lalu Lintas, beserta lima personel Satlantas Polresta Denpasar, Satgas berhasil menciptakan situasi Kamseltibcarlantas yang aman, tertib, dan terkendali di wilayah sekitar. Pengamanan tersebut dilakukan untuk memastikan kelancaran kegiatan sosialisasi pasangan calon dari **Partai PDI Perjuangan**, sekaligus menjaga ketertiban lalu lintas di area tersebut.

Menurut keterangan **AKP I Ketut Sukadi**, Kasi Humas Polresta Denpasar, kegiatan pengamanan berjalan lancar tanpa ada gangguan berarti, sehingga suasana tetap aman dan kondusif. Partisipasi personel kepolisian dalam menjaga ketertiban ini sangat penting dalam memastikan keamanan jalannya proses politik di Kabupaten Badung.

Dengan hasil yang dicapai, Satgas 3 Kamseltibcarlantas berhasil mewujudkan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib, serta memberikan dukungan optimal bagi kelangsungan sosialisasi calon Bupati dan Wakil Bupati Badung pada Pilkada 2024 ini.

Check Also

Polsek Denpasar Barat Bersama Radar Bali dan Komunitas Gelar Aksi Bersih Sungai Badung

Denpasar, 25 Agustus 2024* – Dalam rangka meningkatkan kesadaran lingkungan serta memperkuat sinergi antara berbagai …