Kamis , September 19 2024
Home / Uncategorized / Satpolairud Polresta Denpasar Pos Kuta Gelar Patroli dan Sampaikan Himbauan Menjelang Pilkada Serentak 2024

Satpolairud Polresta Denpasar Pos Kuta Gelar Patroli dan Sampaikan Himbauan Menjelang Pilkada Serentak 2024

Denpasar, — Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, personel Satpolairud Polresta Denpasar Pos Kuta terus meningkatkan pengawasan dan memberikan himbauan kepada masyarakat dan wisatawan di Pantai Kuta untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Sabtu, 14 September 2024, Bripka I Wayan Gunung, bersama personel ATV Polairud Polda Bali, melaksanakan patroli di seputaran Pantai Kuta. Selain memantau situasi, mereka juga menyampaikan himbauan kepada wisatawan dan masyarakat pesisir terkait pentingnya menjaga keselamatan diri, terutama dengan kondisi cuaca yang kurang bersahabat.

Dalam dialognya dengan pengunjung pantai, petugas menekankan agar selalu waspada terhadap pasang surut air laut dan kondisi angin yang cukup kencang. Mereka juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan bersama, terutama menjelang Pilkada 2024, yang membutuhkan situasi aman dan kondusif.

Situasi di Pantai Kuta hingga saat ini masih terkendali dengan kondisi air laut pasang dan Cuaca terlihat cerah meski angin bertiup cukup kencang.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menyatakan bahwa patroli ini dilakukan untuk memastikan keamanan di wilayah pesisir tetap terjaga, terutama di destinasi wisata seperti Pantai Kuta. “Kami terus mengimbau masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keselamatan dan ketertiban menjelang Pilkada serentak, demi kenyamanan bersama,” ujar AKP I Ketut Sukadi.

Check Also

Polsek Denpasar Barat Bersama Radar Bali dan Komunitas Gelar Aksi Bersih Sungai Badung

Denpasar, 25 Agustus 2024* – Dalam rangka meningkatkan kesadaran lingkungan serta memperkuat sinergi antara berbagai …