Kamis , September 19 2024
Home / Uncategorized / Patroli Dialogis di Dermaga Ponjok Dari Subsatgas Satpolairud Operasi Mantap Praja Agung 2024 Polresta Denpasar

Patroli Dialogis di Dermaga Ponjok Dari Subsatgas Satpolairud Operasi Mantap Praja Agung 2024 Polresta Denpasar

 

 

Denpasar, 11 September 2024 – Personil Satpolairud Polresta Denpasar Pos Serangan, Bripka Nyoman Darmadi dan Bripka Nyoman Sumada, melaksanakan patroli dialogis di seputaran pesisir Pantai dan Dermaga Ponjok, Rabu (11/9). Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Agung 2024 dengan inisiatif KAKIA KAMPIH (Kehadiran Personil Satpolairud).

 

Patroli dilakukan dengan memberikan imbauan kepada masyarakat, khususnya para ABK, pengunjung, dan penduduk pesisir, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar kawasan pesisir dan dermaga. Selain itu, personel juga melaksanakan pemeriksaan barang bawaan penumpang guna memastikan situasi tetap kondusif.

 

Bripka Nyoman Darmadi menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan, agar tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi para pengunjung.

 

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menyatakan bahwa kegiatan patroli ini berjalan dengan lancar dan situasi di lokasi dalam keadaan aman dan terkendali.

 

“Kehadiran personel Satpolairud di lapangan bertujuan untuk memberikan rasa aman serta memastikan tidak ada gangguan yang berpotensi mengganggu ketertiban di kawasan pesisir,” ujar AKP Sukadi.

 

Patroli rutin ini merupakan bagian dari komitmen Polresta Denpasar dalam menjaga keamanan wilayah pesisir, terutama di masa pelaksanaan Operasi Mantap Praja Agung 2024.

Check Also

Polsek Denpasar Barat Bersama Radar Bali dan Komunitas Gelar Aksi Bersih Sungai Badung

Denpasar, 25 Agustus 2024* – Dalam rangka meningkatkan kesadaran lingkungan serta memperkuat sinergi antara berbagai …