Kamis , September 19 2024
Home / Uncategorized / Pengamanan Kantor DPRD Kota Denpasar dalam Rangka Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada 2024

Pengamanan Kantor DPRD Kota Denpasar dalam Rangka Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada 2024

Denpasar, Selasa, 3 September 2024, Polresta Denpasar melalui Satgas Preventif Subsatgas Obyek Penting melaksanakan pengamanan di Kantor DPRD Kota Denpasar, yang berlokasi di Jalan Melati, Denpasar Utara. Pengamanan ini dilakukan sebagai bagian dari Operasi Mantap Praja (OMP) Agung 2024 yang kini memasuki tahap penelitian dokumen persyaratan administrasi, penetapan, dan pengundian nomor urut pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dalam Pilkada 2024.

Sebanyak tiga personel gabungan dari Turjawali Sat Samapta Polresta Denpasar (Satgas Preventif) dan ResNarkoba (Satgas Gakkum) diterjunkan untuk memastikan keamanan di area perkantoran DPRD Kota Denpasar. Mereka bekerja sama dengan petugas keamanan internal DPRD untuk menjaga situasi tetap kondusif.

Selama kegiatan, personel melaksanakan pengawasan dan patroli jalan kaki di sekitar kantor DPRD. Mereka juga melakukan dialogis berkala dengan petugas keamanan setempat untuk memastikan tidak ada gangguan yang berpotensi mengganggu proses Pilkada. Hingga berita ini diturunkan, situasi di Gedung DPRD Kota Denpasar dilaporkan aman dan kondusif, tanpa adanya kegiatan yang mencurigakan.

Kasubsatgas, I Made Aryana Astawa, S.H., M.H., yang memimpin pengamanan ini, menegaskan bahwa personel akan tetap waspada dan atensi meskipun kondisi saat ini masih tenang. Pernyataan ini juga didukung oleh Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, yang menyatakan bahwa pengamanan akan terus dilakukan secara intensif untuk memastikan seluruh tahapan Pilkada 2024 berjalan dengan aman dan lancar.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …