Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Polsek Benoa Gelar Jumat Curhat Dengan Penumpang Kapal Pelni

Polsek Benoa Gelar Jumat Curhat Dengan Penumpang Kapal Pelni

Benoa, Kepolisan Sektor Kawasan Pelabuhan Benoa Polresta Denpasar menggelar Jumat Curhat bersama para penumpang serta para warga yang mengantar di terminal domistik pelabuhan Benoa pada hari Jumat tgl ( 7/6) pkl 09.00 wita.

Menurut Kanit Binmas Polsek Benoa Iptu I Ketut Sujana, S.H. yang memimpin kegiatan Jumat curhat ini menjelaskan, Kami perlu mendengarkan Aspirasi atau masukan dari para warga yang menggunakan jasa angkutan laut dalam hal pelayanan terhadap mereka ataupun permasalahn yang mereka alami.

Jumat curhat ini dilakukan sambil menunggu waktu keberangkatan kapal sambil mendengarkan aspirasi ,masukan serta memberikan pesan pesan Kamtibmas agar selalu tertib dan mentaati semua peraturan yang ada di pelabuhan Benoa, agat situasi Kamtibmas tetap terjaga di pelabuhan Benoa, ujar Iptu Sujana.

Kegiatan yang menonjol di kawasana pelabuhan Benoa salah satunya pelayanan terhadap para penumpang kapalyang turun maupun berangkat di samping kegiatan bongkar muat kapal perikanan di dermaga barat tambahnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kapolsek Benoa I Wayan Sueca, S.Pd, Pelabuhan Benoa yang merupakan salah satu pintu  masuk orang dan barang ke  pulau Bali menjadi perhatian penting dalam pelayanan Polsek Benoa bersama instansi terkait lainnya.

Untuk kedatangan  dan keberangkatan Kapal dari pelabuhan Benoa kami selalu berkoordinasi dengan pihak Pelindo  khususnya masalah jadwal kapal maupun data tentang penumpang agar kami dapat mempersiapkan pelayanan dan pengamanan.

” Kami juga perlu mengedukasi para penumpang dan masukan dari mereka untuk kelancaran dan ketertiban dan kemamanan mereka selama mereka berada di kawasan Pelabuhan Benoa, untuk itu kami menggelar jumat curhat dengan para penumpang,”  Ungkap Sueca. ( Bna33).

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …