Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Polsek Benoa Jumat Curhat Dengan Karyawan PT. Pererintis

Polsek Benoa Jumat Curhat Dengan Karyawan PT. Pererintis

Benoa, Kegiatan Jumat Curhat secara rutin dan berkesinambungan terus dilaksanakan untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat untuk menciptkan kamtibmas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Jumat Curhat Polsek Benoa hari ini Jumat tgl (24/5) Pukul 09.00 Wita dilakukan di dermaga barat pelabuhan Benoa bersama Karyawan dan Anak Buah kapal Perusahaan PT. Perintis yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Benoa Iptu I Ketut Sujana, S.H. dan personil lainnya.

Kanit Binmas Iptu Sujana dalam dialogisnya dengan Karyawan maupun ABK PT. Perintis yang bergerak dalam usaha Perikanan tetap mengingatkan dan menghimbau agar tetap patuh terhadap aturan yang ada, tetap menjaga Kondusifitas Kamtibmas Pelahuhan Benoa

Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca, S.Pd, ketika dikonfirmasi mengatakan, Kegiatan Jumat Curhat ini akan tetap kami laksanakan setiap Jumat, Karena ini merupakan program unggulan dari Bapak Kapolri dan perintah langsung dari Kapolresta Denpasar KBP Wisnu Prabowo, S.Ik, M.Si.

” Semoga jumat Curhat ini bisa menjadi media untuk menyerap dan mengetahui apa keluhan atau akar akar permasalahan yang dapat menimbulkan gangguan kantubmas di wilayah Pelabuhan Benoa,” Ungkap Kapolsek Benoa Kompol Sueca”( Bna33)

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …