Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Jumat Curhat Polresta Denpasar, Berdialog Dengan Masyarakat Kelurahan Pemecutan

Jumat Curhat Polresta Denpasar, Berdialog Dengan Masyarakat Kelurahan Pemecutan

Denpasar Barat ,  Polresta Denpasar kembali menggelar jumat curhat,  Hari Jumat,  22 Maret 2024. Dipimpin oleh Wakapolresta Denpasar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, SIK.,MH. didampingi  Kapolsek Denpasar Barat, Pejabat Utama Polresta Denpasar  dan dihadiri Tokoh masyarakat , tokoh Adat linmas dan stap  kelurahan  Pemecutan Kota Denpasar.

Tak hanya seremonial belaka, Jumat Curhat juga mendorong terjalinnya dialog antara jajaran kepolisian dengan masyarakat sehingga masyarakat dapat menyampaikan keluhan maupun aspirasi kepada pihak kepolisian.

Pada kesempatan itu juga, Lurah Pemecutan IB Agung Upawana Manuaba.S.E. mengapresiasi atas kehadiran Wakapolresta dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut. Menurutnya program jumat curhat merupakan terobosan kreatif dalam memelihara kamtibmas dan berharap kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kinerja Kepolisian dalam menjaga kamtibmas

Di akhir kegiatan, Wakapolresta mengajak semua hadirin senantiasa menjaga lingkungannya masing-masing. “Mari kita peduli keamanan karena dengan kamtibmas kondusif masyarakat akan semakin, aman dan nyaman melaksanakan Aktivitasnya,” Ucapnya.  Dalam kesempatan itu Wakapolresta bersama pejabat yang hadir menyerahan talikasih berupa bingkisan sembako kepada warga kelurahan pemecutan yang membutuhkan.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …