Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Patroli Blue Light Polsek Kuta Selatan Ciptakan Keamanan di Malam Minggu Dalam Suasana pemilu 2024

Patroli Blue Light Polsek Kuta Selatan Ciptakan Keamanan di Malam Minggu Dalam Suasana pemilu 2024

Kuta Selatan, Badung – Pada malam Minggu (2/3), Polsek Kuta Selatan kembali menggelar patroli Blue Light untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Patroli ini dipimpin oleh IPTU I Ketut Darsana bersama dengan beberapa personel dan diawasi langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md, S.H.

Patroli kali ini menyusuri Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua, Jalan By Pass Ngurah Rai Jimbaran, Jalan Pratama Tanjung Benoa, dan kawasan wisata ITDC Nusa Dua. Selain menyusuri jalan raya, tim patroli juga menyambangi objek-objek vital seperti perbankan dan menghimbau para pemuda yang ditemukan sedang berkumpul untuk menjaga Kamtibmas dan tidak kebut-kebutan di jalan raya.

Patroli juga menyasar tempat wisata ITDC Nusa Dua. Para wisatawan terlihat lalu lalang setelah menikmati hiburan malam di Pulau Peninsula Nusa Dua.

Kapolsek Kuta Selatan Kompol Tri Joko Widiyanto mengatakan bahwa patroli Blue Light ini rutin dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kuta Selatan, terutama pada malam hari.

“Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana, seperti curat, curas, dan curanmor, serta menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” kata Kompol Tri Joko.

Ia menambahkan, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan.

“Dengan patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas,” ujar Kompol Tri Joko.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …