Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Tahap Rekap Suara dan Umanis Galungan Satuan Samapta Polresta Denpasar Gelar Personil Kawasan Wisata

Tahap Rekap Suara dan Umanis Galungan Satuan Samapta Polresta Denpasar Gelar Personil Kawasan Wisata

Dalam upaya memberikan rasa nyaman kepada masyarakat khususnya yang berkunjung ke obyek wisata, Satuan Samapta Polresta Denpasar menggelar personilnya atensi simpul simpul kepadatan dan jalur menuju kawasan wisata, pada hari ini, Kamis 29/2/2024.

 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Samapta Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Nengah Sudiarta S.Sos dengan mengedepankan Patroli dan atensi kantong kantong parkir kawasan wisata seputaran Sanur dan Kuta dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat setelah melaksanakan rangkaian hari raya Galungan dan hari Umanis Galungan.

 

“Dengan kehadiran petugas kepolisian ditengah-tengah kegiatan masyarakat, kami mengharapkan dapat memberikan rasa nyaman sehingga dapat tercipta keaman dan ketertiban dikawasan obyek wisata” ungkap Kasat Samapta saat ditemui didepan Beach Walk Kuta.

 

Pengawasan kantong parkir dan himbauan kepada masyarakat juga secara intensif dilaksanakan oleh petugas kepolisian dan bekerjasama dengan petugas parkir dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap kerawanan, aksi congkel sadel ataupun pencurian kendaraan bermotor.

 

“Tergelarnya personil dititik titik rawan merupakan upaya dalam meniadakan segala bentuk potensi kerawanan yang dapat meresahkan masyarakat dan mengganggu kondusifitas keamanan wilayah” jelas Kasat Samapta.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …