Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Jumat Curhat, Polsek Densel Bersama Karyawan PT. Puri Pangan Utama

Jumat Curhat, Polsek Densel Bersama Karyawan PT. Puri Pangan Utama

Dalam upaya menyerap keluhan masyarakat terkait Kamtibmas, Polsek Denpasar Selatan menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama karyawan PT. Puri Pangan Utama bertempat di Jln. By Pass Ngurah Rai No 555X Banjar Pesanggaran, Kelurahan Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan. Jumat (1/3/2024)

Jumat Curhat merupakan program unggulan Polri di era kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Program ini bertujuan agar kepala satuan wilayah Polri menjemput bola keluhan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban.

Kegiatan jumat curhat dipimpin langsung Waka Polsek Densel AKP Gede Suardika didampingi pejabat perwira dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pedungan dihadiri Manager Operasional dan Accounting, Sales Manager PT. Puri Pangan Utama dan perwakilan staf dan karyawan.

Sales Manager PT. Puri Pangan Utama Ibu Asih dalam kegiatan Jumat Curhat menjelaskan bahwa  PT. Puri Pangan Utama merupakan distributor Produk Makanan Beku untuk wilayah Bali dan Lombok, jenis yang dipasarkan yaitu aneka seafood, es cream, snek, bakso ikan dan lain sebagainya.

“Sebagai pendukung keamanan Perusahaan kami sudah dilengkapi dengan CCTV dan kami disini selalu menjalin komunikasi dengan pihak keamanan dalam hal ini Kepolisian melalui Bapak Bhabinkamtibmas serta lingkungan kami disini sangat kondusif” ucap asih.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.H., M.H. saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan bahwa Program Jumat Curhat adalah program komunikasi dua arah antara Polri dengan masyarakat untuk membahas permasalahan seputar Kamtibmas dan pelayanan Polri terhadap masyarakat seperti halnya yang dilakukan personil polsek denpasar selatan.

“melalui kegiatan ini pihak kepolisian bisa secara langsung melihat dan mendengar keluhan serta persoalan yang dialami masyarakat untuk kemudian dicarikan solusi. Program ini diharapkan dapat menjalin komunikasi maupun silaturahmi serta mendekatkan masyarakat dengan Polri” ucap kapolsek Densel (ds.33).

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …