Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Dibackup Polda Bali: Polsek Dentim Laksanakan Blue Light Patrol Hingga Subuh Pastikan keamanan Tahap Rekap Suara

Dibackup Polda Bali: Polsek Dentim Laksanakan Blue Light Patrol Hingga Subuh Pastikan keamanan Tahap Rekap Suara

Dalam rangka memberikan perlindungan terhadap masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Denpasar Timur terutama selama Tahap rekapitulasi suara Pemilu berlangsung, Polsek Denpasar Timur (Dentim) bersama Dit Sabhara Polda Bali melaksanakan Patroli Gabungan, pada hari Senin (26/02/2024) malam.

Kegiatan ini melibatkan 12 personil, yang dipimpin oleh Iptu Nyoman Kuasa S. Sos sebagai Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Dentim. Patroli dilakukan dengan menyusuri sejumlah titik strategis di wilayah Denpasar Timur, mulai dari KPU Kota Denpasar hingga beberapa Obyek Vital dan area rawan terjadinya aksi Kriminalitas.

Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H., menyampaikan apresiasinya terhadap kerja sama dan dedikasi seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan patroli tersebut. “Kegiatan ini sebagai bukti nyata komitmen Kepolisian dalam menjaga keamanan serta menangkal potensi kejahatan jalanan dan Premanisme di wilayah hukumnya,” ungkapnya

Diharapkan kegiatan serupa akan terus dilakukan kedepannya, guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif bagi seluruh masyarakat khususnya di wilayah Denpasar Timur. Polsek Dentim siap terus bersinergi dengan instansi terkait dalam menjaga keamanan serta memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …