Kamis , September 19 2024
Home / Uncategorized / Jelang Pencoblosan, Patroli Malam Minggu Polsek Kuta Selatan Berhasil Amankan 4 Kendaraan Knalpot yg tidak sesuai standar

Jelang Pencoblosan, Patroli Malam Minggu Polsek Kuta Selatan Berhasil Amankan 4 Kendaraan Knalpot yg tidak sesuai standar

Kuta Selatan, 04 Februari 2024 – Polsek Kuta Selatan menggelar patroli bersama pada Sabtu (03/02) malam hingga Minggu (04/02) dini hari. Patroli ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 dan mencegah aksi balap liar serta penggunaan knalpot tidak sesuai dengan standar.

Kegiatan patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Tri Joko Widiyanto A.md, SH. Sebanyak 17 personel dilibatkan dalam patroli ini, dengan di bagi menjadi tiga tim yang menyisir wilayah Ungasan, Jimbaran, dan Bypass Ngurah Rai Nusa Dua.

Patroli dimulai dengan apel kesiapan di lapangan Apel Mapolsek Kuta Selatan pada pukul 23.00 Wita. Tim patroli kemudian bergerak sesuai zona yang telah ditentukan.

Dan dari kegiatan patroli ini berhasil menindak 4 unit kendaraan menggunakan knalpot tidak sesuai standar atau Racing kemudian Petugas memberikan teguran simpatik dan meminta pengendara mengganti knalpot dengan yang standar.
Nihil ditemukan aksi 3C (Curanmor, Curas, dan Curat), sajam, miras, narkoba, dan penyalahgunaan senpi.
Masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya patroli ini.

Polsek Kuta Selatan berkomitmen menjaga stabilitas Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.dalam pelaksanaan kegiatan, Polsek Kuta Selatan mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat.

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Tri Joko Widiyanto A.md, SH mengatakan, “Patroli ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kuta Selatan.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …