Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Polsek Kuta Selatan Gelar Minggu Kasih di Pantai Geger Nusa Dua

Polsek Kuta Selatan Gelar Minggu Kasih di Pantai Geger Nusa Dua

Badung, Bali – Pada hari Minggu (4/2), Polsek Kuta Selatan mengadakan kegiatan Minggu Kasih di Pantai Geger, Lingk Peminge, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Kegiatan ini dipimpin oleh Waka Polsek Kuta Selatan AKP Antonius Kiik Asiit, S.Sos., dan dihadiri oleh para pekerja wisata yang ada di Pantai Geger Nusa Dua.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan mendekatkan diri kepada masyarakat. Dalam sambutannya, Waka Polsek Kuta Selatan menghimbau kepada para orang tua yang memiliki anak remaja untuk turut serta mengawasi dan menjaga anak-anaknya agar tidak ikut dalam balapan liar maupun menggunakan sepeda motor yang tidak sesuai dengan standar.

Pada sesi tanya jawab, salah seorang pekerja menanyakan bagaimana cara mengurus kembali SIMnya yang telah hilang. Waka Polsek menjelaskan bahwa jika SIM hilang, maka terlebih dahulu harus membuat laporan kehilangan ke kantor polisi terdekat. Setelah itu, baru bisa pergi ke Polresta Denpasar , untuk menerbitkan kembali SIM yang hilang.

Kegiatan Minggu Kasih ini berjalan aman dan lancar serta berlangsung dalam suasana kekeluargaan. Masyarakat yang hadir sangat antusias dan mengapresiasi kegiatan ini.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …