Jumat , September 20 2024
Home / Uncategorized / Personel OMB Agung 2023-2024 Melaksanakan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu di Denpasar

Personel OMB Agung 2023-2024 Melaksanakan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu di Denpasar

 

 

Denpasar, 3 Februari 2024 – Personel Operasi Mantap Bersinar (OMB) Agung 2023-2024, yang tergabung dalam tahap kampanye Polresta Denpasar Satgas Preventif Subsatgas Obyek Penting Pemilu, sukses melaksanakan tugas pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024 Kabupaten Badung pada hari Sabtu ini.

 

Personel yang terlibat dalam pengamanan tersebut berjaga di Gudang Logistik Pemilu yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat, Nomor 400 X, Kelurahan Ubung, Denpasar Utara. Dalam pelaksanaan tugasnya, personel jaga gudang Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Badung di Jalan Gatot Subroto Barat 400X memastikan bahwa situasi tetap aman dan terkendali.

 

Dilaporkan bahwa seluruh Logistik Pemilu yang disimpan di Gudang Logistik KPUD Badung Jalan Gatot Subroto Barat No. 400 X dalam keadaan aman. Personel pengamanan berhasil menjaga ketertiban dan mengatasi potensi risiko yang mungkin terjadi.

 

Atensi khusus diberikan saat kedatangan logistik pemilu berupa 30 koli Formulir Surat Pemberitahuan Daftar Pemilih Tetap (SDPT) dari percetakan Bayu yang berlokasi di Batu Denpasar. Logistik tersebut diantar oleh staf KPU Kabupaten Badung atas nama Dewa Made Juliasta menggunakan kendaraan dinas KPU Kabupaten Badung berjenis Inova dengan nomor polisi DK 1415 A. Situasi saat kedatangan logistik pemilu juga dilaporkan dalam kondisi aman terkendali.

 

Personel pengamanan dari Polri yang terlibat dalam operasi ini adalah Akp I Ketut Wardana Padal dan Ipda I Gede Sudarsa, S. H., yang menunjukkan dedikasi dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya.

 

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menyampaikan apresiasi atas kerjasama dan kinerja personel dalam menjaga keamanan Gudang Logistik Pemilu. Dengan adanya pengamanan yang solid, diharapkan proses Pemilu 2024 di Kabupaten Badung dapat berjalan lancar dan demokratis.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …